Rumah Subsidi merupakan salah satu program dari Kementerian PUPR agar masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) bisa memiliki rumah layak huni.
Sama seperti rumah tapak pada umumnya, rumah subsidi juga memiliki beberapa spesifikasi dan jenisnya. Agar lebih jelas, mari simak penjelasan singkat mengenai spesifikasi rumah subsidi di bawah ini.
• Spesifikasi Tipe 29
Luas Bangunan: 29 m2
Luas Lahan: 60 m2
Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1
Spesifikasi Teknis
a. Atap : Rangka Baja Ringan Genteng Mantili
b. Dinding: Bata Ringan
c. Lantai & Pondasi: Keramik 30x30 Putih Polos & Batu Kali Belah
• Spesifikasi: Tipe 36
Luas Bangunan: 36 m2 Luas Lahan: 80 m2 Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 1
Spesifikasi Teknis
a. Atap: Rangka Baja Ringan Genteng Mantili
b. Dinding: Double Bata Merah Plaster Aci Cat
c. Lantai & Pondasi: Keramik 40x40 Putih Polos & Batu Kali Belah
• Spesifikasi: Tipe 45
Luas Bangunan: 45 m2
Luas Lahan : 80 m2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1
Spesifikasi Teknis
a. Atap: Rangka Baja Ringan Genteng Mantili
b. Dinding: Double Bata Merah Plaster Aci Cat
c. Lantai & Pondasi: Keramik 40x10 Putih Polos & Batu Kali Belah
Xti Property menargetkan masyarakat yang berpenghasilan menengah kebawah sebagai target saran perusahaan dan juga selalu menjaga kualitas rumah yang ditawarkan agar selalu memenuhi kebutuhan pembeli saat ini dan perusahaan juga selalu berusaha menjawab Komplainan pembeli dalam bentuk apapun. Perusahaan perlu membagi pasar menjadi segmen yang lebih kecil yang dapat diraih lebih efisien dan efektif dengan produk dan jasa yang cocok dengan kebutuhan unik pembeli.
Strategi yang digunakan Xti Property dalam memilih target pasar yaitu Xti Property memilih pembeli yang memiliki penghasilan dan pekerjaan yang tetap, karena Xti Propety berpatokan dengan peraturan dari pemerintah. Dalam menentukan target pasar, perusahaan perlu memilih segmen pasar yang akan menjadi target pemusat.
Positioning adalah salah satu kegiatan dimana perusahaan merancang produk dan strategi pemasarannya untuk menciptakan kesan tertentu di benak pembeli. Strategi positioning yang dilakukan oleh Xti Property adalah salah satunya melakukan pengembangan spesifikasi dan kualitas yang bertujuan untuk memperbaiki atau mengembangkan rumah yang sudah ada sebelumnya dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan target pasar. Strategi pemasaran dari aspek positioning yaitu dengan menciptakan citra prodak atas citra perusahaan, perusahaan dapat menempati posisi persaingan yang baik. Selain menetapkan citra perusahaan, untuk menciptakan kesan yang baik di mata konsumen yaitu perusahaan juga perlu mengutamakan dalam segi kualitas dan pelayanan yang diberikan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar